Subscribe:

Pages

Minggu, 13 November 2011

Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook

Hai sobat . . hemmm bingung nih mau posting apa, oh iya saya mau posting Cara Mendapat Banyak Like Di Facebook aja deh. Yah walaupun postingan ini mungkin agak sedikit JADUL, tapi hal tersebut tidak mengurangi niat saya untuk membuat tulisan ini.



Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling POPULER saat ini, mungkin hampir seluruh orang di dunia telah memiliki account di jejaring sosial tersebut (Termasuk Saya) hehehe.


Baiklah kita langsung saja ke topik pembicaraannya, Cara mendapat banyak Like di Facebook adalah sebagai berikut:
  1. Tuliskan "Jempoler's" di kotak pencarian di facebook, Jempoler's adalah salah satu komunitas bagi para Liker's di facebook, nah setelah menemukan Halaman tersebut, klik suka pada halaman tersebut. NB: Pilih group yang penggunanya lebih dari 5000 Like
  2. Selain cara di atas kamu juga bisa mendapat banyak Like dengan cara MengLike semua status teman kalian yang muncul di beranda facebook. Karena dengan cara tersbut mungkin mereka juga akan membalas Like kamu. Dengan catatan kamu harus sering memberikan Like kepada mereka. NB: cara ini yang saya gunakan untuk mendapatkan Like (yaaa walaupun Rata Rata saya mendapat 20like, maklum, facebook baru.. hehehe). Usahakan mebuat status dulu baru Like.
  3. Mebuat status yang berkualitas juga berpengaruh terhadap Like, usahakan jangan sering sering update status di facebook, Misalkan 5menit sekali.
 Mungkin segitu saja yang dapat saya bagikan hari ini, kurang Lebihnyna mohon Maaf. :D

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Medeni temenlah

Nazar mengatakan...

apane khim??

Unknown mengatakan...

Bloger c! Anu pa

Nazar mengatakan...

yaa anu kaya kiye lah. ko gawe apa?

Muhammad Iqbal K mengatakan...

nice trik gan, ditunggu trik-trik menarik lainnya ya... :)

Nazar mengatakan...

makasuh bang udah berkunjung:)

Posting Komentar

Nama Saya