Subscribe:

Pages

Senin, 03 Oktober 2011

Cara Mengganti Template Blogger

Malam Kawan huh !! dingin banget niih.. tapi gapapa cz sekarang gw mau kasii tau sama kalian cara mengganti template pada blogger.........

Yah walaupun udah banyak yang posting tentang cara ganti template blogger ini., tapi gw tetep mau berbagi sama agan2 aja lah (khusus yang masih pemula) kalo yang udah bisa yah pasti udah tau dong caranya???

Oke deh langsung aja and gag perlu panjang2 ngejelasinnya.. Cekidot!!

Cara-Caranya:
  • Setelah Login kemudian pilih Rancangan  



    • Pilih Perancang Template Kemudian

  • Pilih Template yang cocok untuk blogmu dan klik Apply To Blog !!


Yaahh Saya Rasa cukup Sekian tulisan saya kali ini semoga bermanfaat bwt agan2 sekalian.. saya tidak ada maksud untuk menggurui atau sebagainya, tetapi saya hanya ingin membagi pengalaman saya kepada kalian semua.. :) :)
Wassalamualaikum wr.wb


    0 komentar:

    Posting Komentar

    Nama Saya