Subscribe:

Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

Akhirnya

Malem sobat,, hemm akhirnya setelah lama saya utak-atik lagi blog saya, akhirnya saya sangat puas dengan tampilan blog saya ini... yahh walaupun masih sedikit copas script-script dari ahlinya,, tapi saya cukup senang dengan tampilan blog saya saat ini,, hehehe :)
Gimana gak seneng coba? Coz:
  • Template baru
  • Ada banner Linknya
  • Dan yang paling gue suka sama blog gue sekarang tuh karena di sebelah Pojok Atas Kanan Blog Gue udah ada Si Penunggu setia Blog gue (Miss Kuntilanak) iiiiihhhhhh atuuuuttt
  • Terus di sebelah Pojok Atas Kiri Blog juga ada om onyet yang sangat suka bercermin itu.. hahaha
Tapi kok gue masi ngerasa ada yang kurang yah sama blog gue?? Ada yang Tau?? kalo ada yang tau tolong dong gue di kasih tau yaa?? Maklum pemula siih.. hehehehe

Oke Broo Sekian aja dulu nih Cz gue Laper Pengen Tidur,, Ehh lupa gue Kalo Laper makan dulu, Baru Tidur.. Hehehehe See You ! 

0 komentar:

Posting Komentar

Nama Saya