Subscribe:

Pages

Selasa, 06 Desember 2011

Aplikasi WhatsApps Messenger Yang Cocok Buat Symbian

Halo sobat, hemm lama nih saya gag posting, coz lagi sibuk Ulangan Semester, Nyari template blog dan lagi ketambahan baru di putusin sama pacar huhuhuhuhuhu :'(.

Loh loh loh?? kok saya malah curhat? heehehe yah berbagi kesedihan sedikit kan gapapa yah broo?
Oke, postingan kali ini saya mau ngebahas tentang WhatsApps nah. Udah pada tau belum  apa itu WhatsApps?

Pasti udah banyak yang tau kan?? Nah bagi yang belum tau, say mau kasih tau nih simak baik baik yah.


WhatsApps adalah aplikasi messenger yang ada di smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger (BBM).WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa membayar untuk SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan rencana data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain, sehingga tidak menggunakan biaya untuk dapat tetap berhubungan.WhatsApp Messenger adalah pengiriman pesan yang menggunakan koneksi 3G, WiFi untuk berkomunikasi tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan chatting, file sharing, dan lain-lain. 


Nih saya kasih screenshootnya :

Gak usah mikir lama lama langsung aja download Di Sini gan dan pilih yang sesuai dengan OS agan.

Oke sekian posting saya yang singkat ini. Wassalam.

7 komentar:

vesy mengatakan...

itu trial ya de?

Nazar mengatakan...

iya mbak, trialnya 1 tahhun :)

vesy mengatakan...

sumpeh lo??? :D
ny0bain jg ah, hehe

Nazar mengatakan...

iyaa mbak. trial 1 tahun

Mas Tosu mengatakan...

wahhh kalau trialnya satu taon, sih hebat coba ahh

Nazar mengatakan...

silahkan di coba. :D

Penghuni60 mengatakan...

mau download tp oneksi gi lemot nih

Posting Komentar

Nama Saya